Sabtu, 25 Oktober 2014

Review perfume: Katt perry purr, Rihanna reb'l fleur, Guess by marciano women


Hellooo akhirnya penghuni rumahnya dateng lagi setelah sekian lama absen ngeblog hehehe...

Kali ini gue mau ngereview wewangian again. Tepatnya 3 parfum.


Parfum pertama,

Katy perry purr
Ceritanya beberapa waktu yang lalu (udah agak lama n baru direview sekarang. Nunggu mood :p) gue beli decant parfum (yaitu parfum ori yang ditransfer ke botol kecil supaya pembeli gak blind buy n menyesal kalo wanginya gak cocok. Yah seperti sample tapi lumayan banyak sekitar kurleb 10ml) Katy Perry Purr, soalnya gue demen ama botolnya lucu. Bentuk kucing ungu yg lagi duduk tegak. Hihihi... jarang kan ada parfum model kucing.
Jadi gue pesenlah itu decant katy perry purr sambil berharap wanginya enak. Setelah beberapa hari dateng tu decant. Langsung gue semprot penasaran. Pas diendus endus, wanginya kok cuma gini doang ya.... agak kecewa karena gue sebenernya kepengen banget itu botol kucing (aneh parfum yg diincer botolnya :D). Ya sudahlah gue pake aja nih tiap hari daripada mubazir.
Nah ga tau kenapa setelah berhari hari pake itu parfum, kok rasanya enak nih wanginya, nyaman di idung, ga terlalu heavy tp berasa. Aroma candy tapi ga gitu manis . Girly tapi juga chic n bisa dipake ke macem2 acara. Siang ok, malem pun jadi. Seger n ceria tapi juga dewasa. Hahaha bingung ya gue mendeskripsikannya gimana. Intinya ini parfum enak dibawa kemana2 karena nyaman di idung n menenangkan bikin hari jadi terasa manis dan cerah. Cocok juga untuk casual time. So tanpa menunggu lama gue pesen deh si kucing ungu full bottle huehehehe.... cakep d. Di foto itu terlihat jelas gue addicted makenya karena tinggal setengah botol wkwkwkwkw... (hyper banget nyemprotnya). Oya parfum ini masuk ke kategory floral fruity. Muda n bersemangat. Kayak kucing qiqiqi.


Parfum ke dua,

Rihanna reb'l fleur
Kalo yang ini sebetulnya udah ngidam dari jauh jauh hari wkwkwk karena pernah baca di sebuah forum kalo nih parfum strong, seksi, intense dan aweeet banget (nempel di kulit n baju). Ibaratnya sekali semprot kecium kemana2 qiqiqi lebay yak hiperbola banget bahasa gue :D.... yup langsung aja namanya adalah
Rihanna Reb'l Fleur (lagi2 celeb perfume ;))
Untuk beli nih parfum gue nungguin promo wkwkwkwk biar murah hahaha... soalnya ini parfum jarang ada di toko parfum n matahari jg gak masuk. Gue pernah nyoba sniff2 di metro n di metro jg lumayan mahal harganya untuk gue. Jadi begitu toko parfum onlen langganan gue ngebroadcast promo turun harga n si rihanna reb'l fleur ini termasuk di dalem promonya, tanpa ba bi bu gue langsung pesen qiqiqiqi....
Menanti beberapa hari n begitu dateng gue bukalah itu wewangian. Ga sabaran pengen segera nyemprot wanginya (udah cukup lama jeda waktu sejak gue nyobain di metro. Jd udah agak lupa aromanya). Semprotan pertama bikin gue mabuk kepayang. Wow... wangi ini yang udah lama gue nanti nantikan. Gue banget. Dan emang bener ketahanan aromanya sangat lama. Selama kita pakai aromanya lingering di seputar kita. Aroma harum yang menggigit dan panjang aromanya terbawa angin. Sulit dilupakan. Dewasa n menggoda. Untuk yang takut ada aroma patchouli, ini sama sekali ga ada aroma patchoulinya menurut gue. Oya ini salah satu parfum kesayangan
gue :D. Untuk kategorinya masuk ke chypre fruity. Tips make parfum ini jangan terlalu banyak. Sedikit aja udah wangi kemana2. Cocok untuk acara2 spesial, romantis atau malam hari yang dingin2 adem. Cobain deh. Ga nyesel (kalo selera kita sama hehehe).


Parfum ke tiga,


Guess by marciano women

Yang ketiga ini gue baru baru ini sukanya karena baru nyoba.... dari dulu pengen coba tapi takut ga suka. Katanya aromanya manis bingiits... jadi maju mundur. Akhirnya sampe dah nyoba berbagai macem decant parfum, barulah gue pesen decant si Guess by Marciano Women (ada utk men juga). Belom disemprot baru sniff di deket tutup botol decant aja gue dah tau kalo gue suka parfum ini. Ga perlu lama2 srot srot gue jatuh cinta pada keharuman yg pertama. Qiqiqiqi gila bener ketagihan aroma... untuk meyakinkan diri apakah gue bener2 suka ini parfum, gue pake tiap ari pagi sore wkwkwkwk.... ternyata gue tetep demen n ketagihan pake ini parfum. Decantnya jadi cepet bener abisnya udh tinggal setengah aja tu botol kecil. Jadi sebelom dia bener2 kering gue memutuskan untuk membeli full size bottle nya wah senangnya bisa puas pake kapanpun gue mau. Oya untuk wanginya ini vanilla, agak manis tapi bukan vanilla yang sangat manis menggigit bagaikan sirup melainkan perpaduan antara vanilla dengan bunga, buah dan ada campuran wangi bunga jeruknya sedikit. Jadi terasa wangi dingin bikin melayang2.

Oh ya body chemistry  gue tuh cocok dengan tipe parfum yg agak manis karena jatohnya setelah membaur dengan aroma alami tubuh gue, ga bakalan jadi bau aceuumm cuy... (ga mau dong kalo pake parfum yg tadinya baru semprot harum mewangi eh lama2 kena keringet n aktivitas malah jadi bau aceem membahana... hahaha tengsin banget).
Wangi guess by marciano ini semriwing2 gt kalo ketiup angin. Lembut tp kerasa n awet. Parfum ini cocok untuk dipakai di berbagai suasana n acara. Simple n elegan. Masuk dalam kategori floral fruity tp lebih ke arah vanilla. Parfum baru tapi langsung dapet tempat duduk di hati gue hehehe.....


Sekian dulu obrolan tentang parfumnya karena gue dah cape ngetik pake smartphone oh... jempol pegel qiqiqiqi...

Note: 2 foto dari bawah diambil dari google karena gue males ambil fotonya :p


         BYE..BYE... ^_^ CU NEXT POST....

NB: Body chemistry tiap orang beda, jadi mungkin parfum yg enak di gue belum tentu cocok dengan body chemistry org lain... tapi ga ada salahnya juga give it a try dengan beli decantnya dulu tentu saja..;)




6 komentar:

  1. Info yang menarik.
    Lumayan nambah refrensi bacaan tentang parfum

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    BalasHapus
  2. info yang bagus,,Tapi tahukan anda bahwa banyak perusahan menyembunyikan bahan rahasia yang membuat aroma parfum bertahan berhari hari. PHTHALATES. Bahkan parfum dengan brand channel CK dan itu sudah di analisa oleh FDA USA dan EWG (The Environmental Working Group ) menggunakan bahan tersebut.

    So its not Hoax bisa baca dan cari tau di banyak artikel seperti mercola.com

    Buat saya pribadi menghindari parfum yang mengandung racun dan bahan berbahaya tidak berarti anda harus merelakan semua wewangian menyenangkan menghilang dari rumah dan perawatan keseharian anda, karena opsi parfum yang benar-benar alami juga ada kok (meskipun bagi mereka yang sangat sangat sensitif, ekstrak botanical juga bisa mengakibatkan reaksi).

    Organic essential oils adalah salah satu pilihan yang bahkan anda bisa tambahkan ke lotion anda, dan dapat ditemukan di wewangian yang aman bagi anda yang diproses 100% secara alami. Ini termasuk juga essential oils yang berasal dari bahan-bahan botanical seperti bunga, buah, biji-bijian, kulit pohon, daun, kayu dan berbagai bahan mentah alami lainnya.

    Essential oils ini bisa saja berharga lebih mahal, dan wanginya hanya bertahan beberapa jam saja, tetapi mereka tidak mengakibatkan resiko bagi kesehatan anda seperti halnya wewangian sintetik. Pilihan lainnya adalah tidak menggunakan wewangian sama sekali... Faktanya, wangi tubuh alami seorang wanita terbukti lebih menggoda daripada parfum, itulah kelebihan power of nature.

    Tidak ada pureganic parfum selain dari FEDERICO MAHORA.

    Drom german menggunakan essensial oil yang berasal dari tanaman tumbuhan organic. Tentang ketahanan aromaya pun Federico Mahora parfum memudar secara alami. Parfum kualitas edp nya bertahan 4-6 jam,sedang kualitas parfume nya 8-9 jam.

    Selebihnya akan semakin samar. Buat saya itulah ciri parfum TANPA FIXATIF CHEMICAL BERBAHAYA. Tidak memicu reaksi alergi migren pusing bahkan ashma.

    AROMA MEMANG TIDAK BOLEH DIPATENKAN.
    NAMUN PUREGANIC PARFUM PATENT MILIK DROM GERMAN DAN FEDERICO MAHORA

    http://parfumpriawanitaoriginal.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kak.. decant parfum beli dimana deh? online shopnya namanya apa??

    BalasHapus
  5. Iya kak decant parfum beli dmn?

    BalasHapus
  6. iya mau tanya beli decant parfum dmn ya

    BalasHapus