Kamis, 19 Juni 2014

L'ocittane shea butter handcream

Hollaa...

Gue muncul lagi di bulan juni...
Sebenernya gue udah lama pengen ngebahas tentang hand cream. Karena tangan gue suka kering n gue sebel tiap kali dah kering itu kutikula pinggiran kuku jadi keras keras dan jelek banget.

Gue udah pake macem macem merk handcream. Dari yang beli sendiri sampe dikasih sama sodara. Hasilnya tetep aja tuh ga ada perubahan yang signifikan. Berasanya ya tetep aja itu kulit tangan terutama yang deket kuku keras dan ngelupas kering. Awalnya aja lembab lama kelamaan setelah beberapa menit pake udah ilang efeknya. Apalagi lengket deh handcream itu.

Nah setelah mencoba merk ini dan itu.... akhirnya gue dapet yang cocok hehe akhirnya...
Seneng deh dapet juga handcream yg cocok. Merk apakah itu... eng ing eng...  yup tidak lain adalah l'occitane shea butter handcream sodara2... mungkin banyak yang udah tau dan udah pake handcream ini, gue aja yang baru ketemu penantian terakhir jadi agak lebay dikit hihihi.

Kandungan dalam handcream ini seperti namanya yaitu shea butter yang memang bagus untuk menjaga kelembaban kulit. Bentuk creamnya sama seperti handcream pada umumnya pasta dan agak pekat. Awal dipakai akan terasa lengket tapi perlahan lahan akan hilang selama kita gosok gosokan di tangan. Gak ada 1 menit lengketnya udah hilang menyerap ke dalam kulit, hanya akan meninggalkan jejak harum yang lembut dan tangan terasa halus dan lembab (bukan lengket loh ya)....

Jadi ga masalah lagi deh sekarang walaupun tangan dipake untuk cuci piring dan lain2, tetep akan terasa halus n lembut. Tiap malem sebelum tidur gue pake nih handcream supaya kulit tangan terjaga kelembaban nya walaupun sudah dipakai seharian hihihihi....

Di bawah ini penampakan si handcream L'occitane shea butter....





            Ok segini dulu post gue kali ini...
             Bye bye.... see yaah next post...

                ^_^ ........pisss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar