Rabu, 29 Oktober 2014

Etude: Fresh cherry tint; red

Hai...
Semangat ngeblog gue lagi menggebu2 belakangan ini wkwkwkwk... jadi segala apa yang mau gue omongin gue post aja... pada postingan ini gue mau ngomongin tentang lip tint. Sekarang kan pake lip tint itu lagi hits ya... jamannya k-pop. Jamannya abg berkiblat ke korea sono. (Jadi gue termasuk abg dong... qiqiqiqi ikut2an pake lip tint).
Orang korea, kalo ngikutin artis2 mudanya di pilem2 pada suka pake lip tint. Karena kesannya lebih alami. Lebih seger.. biar keliatan natural bibirnya. Kalo lipstick kan kesannya berat, tapi kalo lip tint serasa bibir sendiri.

Ya mungkin kalo orang dulu bilangnya lip tint ini ibarat gincu kali ya wkwkwkwk yang cair untuk ngewarnain telor merah buat ultah. Alias pewarna makanan. Emang sih tekstur gincu sama lip tint ampir sama. Apalagi yang teksturnya cair. Kalo yang gel sih emang beda bentuk. Lip tint ini tidak berasa (tapi ada sih yg agak pahit), tidak berbau dan tidak lengket sama sekali.




Gue punya 2 macem liptint. Yang satu bertekstur cair; tony molly red apple & cherry pink, yang satu lagi teksturnya gel; etude fresh cherry tint red & etude neon orange. Tapi yang akan gue bahas kali ini yang etude fresh cherry tint. Soalnya gue lagi demen pakai yang ini. Hampir tiap hari gue pake. Abis suka sih.. Karena warnanya cerah. Judulnya sih red tapi pas diaplikasiin itu pink. Rada salmon pink pekat yang bright. Dia awet nempel di bibir tanpa terasa pake apa2. Ga bikin kering juga. Ya tergantung kondisi bibir masing2 juga sih ya...


Pemakaian lip tint di bibir gue (bukan ombre)

Cukup pake sedikit di bagian dalam bibir terus diratain. Itu kalo untuk pemakaian gue sehari2. Tapi bisa juga kalo mau pergi pengen bikin model ombre yang bergradasi diduetin sama lipstick matte.

Etude fresh cherry tint red (bagian dalam bibir) diduetin dengan Nyx smlc istanbul di sekeliling bibir 

Dulu jaman masih kuliah gue sering bikin ombre lips. Hehehe dulu gue cuma pake lipgloss merah yang pekat dan agak lengket diduetin dengan lipstick biasa yang warna pucet. Dulu ombre lips belom ngetrend kaya sekarang. Tapi gue demen bikin bibir gue bergradasi kaya gitu soalnya keliatan alami n muda (dalam artian muda itu terlihat innocent). Sekarang, dengan adanya lip tint bikin ombre lips tentu saja lebih mudah.

Seringkali gue pakein matte lipstick di seputar bibir bagian luar, sedikit agak masuk gapapa. Abis itu dipoles lip tint di bagian dalam bibir. Ratain. Sedikit ditepuk2 supaya membaur alami dengan matte lipsticknya. Ga usah sampe ke bagian luar bibir. Cukup dari bagian tengah ke dalam. Oya jangan ditotolin di bagian tengahnya doang ya, sementara di seluruh area bibir terlihat pucat. Itu ketauan banget palsunya. Kita kan mau bibir yang merona alami bukan yang boneka banget. Karena bibir manusia ga ada yang merah cuma tengah bagian dalamnya doang. Sedikit ke sudut2 bibir lebih natural. Oya pilihan warna matte lipsticknya juga bebas. Yang penting yang lebih muda dari warna lip tint nya. Atau pake lipsticknya tipis aja. Begitulah ombre lips made  in gue selama ini hehehe...

Sampe di sini dulu cuap2nya mudah2an berguna tips nya ya hehehe.... cuma sekedar berbagi pengalaman dari jaman gue kuliah sampe sekarang, yang masih suka bibir bergradasi. Emak2 berjiwa abg qiqiqiqi.....


Cu next post... ^_^     mmuaachh....:-*


 Ini pake single liptint...btw so sorry ada penampakan bakal jerawat di idung... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar