Kamis, 30 Oktober 2014

Wet n wild megalast lipstick: Pinkerbell, Dollhouse pink, Just peachy, Purty persimmon, Coral-ine, Cherry picking

Yay... gue lagi rajin nulis nih hihihi...


Left-right: just peachy, pinkerbell, purty persimmon, dollhouse pink, coral-ine, cherry picking.

Mumpung lagi mood, posting lagi dan lagi. Kali ini pengen ngebahas lipstick lageee... dari brand yang gue suka wet n wild megalast lipstick. Soalnya dia long lasting dan warnanya cakep2. Kali ini gue bahas sekalian 6 warna hehehe... (gara2 kecanduan make 2 warna pertama  jadi ketagihan). So total gue jadi punya 8 warna lipstick dari brand yg sama ini ( yang 2 udah pernah gue posting sebelumnya) qiqiqiqi....
ok langsung aja yang pertama:




Pinkerbell
Waktu mau beli warna ini sebenernya gue ragu ragu takut warnanya mirip sama round lipstick nyx fig gue punya. Kan sama2 pink tuh. Pink salmon atau apalah namanya itu. Pink cerah, ga lari ke ungu tapi juga ga pucet atau orange. Pokoknya pink yang wearable dan masuk ke tone kulit gue. Jadi setelah galau dan bingung gue putuskan sudahlah beli aja kalo pun mirip toh jenisnya beda. Yg ini matte kalo fig kan engga. Gue ngeremehin banget tuh warna pasti mirip kaya lipstick2 pink gue yang udah ada.
Begitu dateng langsung gue jejerin sama lipstick pink gue punya. Ternyata sodara2 ga ada yang sama. Qiqiqi cuma mirip sedikit. Sama nyx round lipstick yang fig juga cuma mirip sedikit. Terangan yang pinkerbell. Lebih keluar warnanya. Gue demen bener warna lipstick yang ceria. Hari2 kalo gue lagi bingung mau pake warna apa, pasti gue langsung ambil si pinkerbell ini.




Warnanya aman dan cocok dipake kemana aja. Bikin muka tambah terang rasanya hehehe....teksturnya juga enak sih menurut gue. Ga keras tapi juga ga lembek. Pas aja untuk lipstick matte yang memang lebih kering teksturnya (untung ga kaya lipstick wardah gue yang matte. Ga diapa2in patah sendiri wkwkwkwk).

Yang kedua:




Dollhouse pink
Pink yang ini gue beli barengan sama si pinkerbell. Rasanya lipstick gue pink semua kebanyakan yak hahaha... gue keracunan warna ini gara2 liat di google. Swatch warnanya di bibir orang wkwkwkwk.... kayanya lucu juga ya. Pink terang agak ungu. Muda. Pas dateng gue cobain dong. Wadooh terang bener... bikin muka jadi lebih kusam daripada bibir. Kalo mau pake warna ini kudu make up an biar ga jadi kucel. Kalo dipake sendirian malah jadi aneh. Ga cantik. Bibir jadi lebih terang kulit muka dan mencolok. Ga matching sama warna kulit gue (tanpa foundation).nicki minaj wannabe deh...




untuk tekstur sih bagus aja. Smooth gampang diolesnya. Sekarang ini gue pake untuk nyampur2 ke warna laennya biat dapet warna baru dan ga mubazir. Jadilah dia awet tetep panjang sticknya (akibat jarang dipake hehe..).

Yang ketiga:




Just peachy
Yang satu ini gue beli karena penasaran katanya warnanya cakep dan nude. Sering banget abis di os. Tadinya sih ga mau karena gue pikir pasti mirip ah sama lipstick wardah matte gue yang no 02. Liat2 swatchnya ada yang terlihat sama ada juga yang keliatan beda. Mungkin gara2 pencahayaan di masing2 foto beda. Begitu ni lipstick di tangan gue langsung swatch ke tangan dulu barengan sama wardah matte no 02. Eh taunya beda loh hahaha... emang sih beda tipis. Tapi kalo dipakein ke bibir bedanya lebih keliatan. Yang just peachy ini lebih berwarna daripada wardah matte no 02. Just peachy warnanya cenderung peach cerah dengan sedikit pink. Jadi agak keliatan warnanya. Cakep juga warnanya.




Kalo wardah kan natural tanpa warna pink atau peach, agak krem dikit. Kalo mau dandan nude tapi ga mau terlalu pucet ya menurut gue just peachy ini lah yang pas. Teksturnya juga bagus. Di bibir gue ga seret kok pengaplikasiannya. Untuk ketahanan, sepertinya untuk warna muda begini dia lebih cepat pudar dibanding wnw megalast yang warna2 bold. Makanya gue lebih demen yang bold hihihi awet di bibir.

yang ke empat:




Purty persimmon
Jujur aja untuk shade yang satu ini cuma kebetulan semata. Ga pernah direncanain. Ga pernah gue incer qiqiqi... tapi cantik! Kebetulan dan ketidaksengajaan yang menyenangkan lah boleh dikata. Di kota gue tinggal sekarang ini ada satu toko di mall yang jual macem2 barang pernak pernik impor. Mulai dari lotion, kutek, nail art, make up sampe celengan dll gt deh. Semua yang dijual brand2 yang bisa dibilang ngehits bagi pembelanja online macem gue hehe...nah di situ juga dijual lipstick wnw ini. Tempatnya nyempil di kolong rak deket kasir. Dah kaya lipstick di pasar deh dipajangnya. Ga keliatan kalo ga diperhatiin bener.
Tadinya gue kesana pengen beli shade laen (oya gue emang udah tau kalo disana jual lipstick wnw ini walaupun ga lengkap warnanya. Banyakan warna gelap n bold). Gue pengen beli cherry picking kalo gak coraline. Sapa tau ada kan, karena itu termasuk warna bold juga. Begitu sampe disana. Bengong. Loh kok itu tempat lipstick yang tadinya banyak udah tinggal sisa2an warna gelap semua. Vampy gitu. Eh tapi ada satu biji yang mentereng sendirian. Buru2 gue liat judulnya. Jiaah bukan coraline. Malah purty persimmon. Di luar keinginan gue ini mah. Ngecek warna laen juga ga ada cherry pickingnya. Ya sudah karena lagi kepengen beli lipstick, yang purty persimmon gue embat aja deh. Murah ini. Lebih murah daripada beli di online shop langganan gue lagi. Warnanya orange tua. Sekilas seperti merah. Dan kalo liat beauty forum banyak juga sih yang ngincer n suka sama shade ini.
Nyampe di rumah langsung coba. Omaygad... cakeeup ih di bibir jadi cerah dan bright banget. Kirain jadi merah, taunya enggak kok. Bener bener orange tua.



Wah teksturnya juga enak. Gampang pakenya. Sekali oles langsung kereng. Suka deh sama warna ini. Jodoh emang ga kemana wkwkwkwk.... kalo kamu suka warna bold dan ga takut berpenampilan gonjreng (alias cuek bebek mau dikata apa) warna ini recommended banget.Bikin muka jadi fresh dalam sekejap.


Dalam ruangan yang penuh cahaya matahari. (1x pulasan).Tengah hari.

yang ke lima:




Coral-ine
Karena waktu di toko offline gue ga dapet si coral-ine ini jadi gue pesen online aja. Tapi waktu mau pesen warna ini gue sempet bertanya2 apakah ini akan sama mirip dengan purty persimmon? Soalnya dari swatch an orang2 di google kok hampir mirip nangkep warnanya di kamera. Memang sih setelah gue coba foto, itu susah banget untuk ngedapetin warna yang bener2 true colour. Penampakan di foto suka beda nyimpang dari warna aslinya. Lebih indah aslinya lah tetep. Gue galau, sampe bolak balik cancel order. Tapi pada akhirnya gue putuskan beli aja deh. Kalo pun nanti warnanya beda dari bayangan gue atau terlalu mirip dengan purty persimmon, bisa gue hibahkan salah satu untuk orang laen hehehe... begitu pesenenan dateng, gue pantengin tuh warna eh beda taunya sama purty persimmon. Emang sih kalo pas dipake sekilas rada mirip. Tapi si coral-ine ini menurut gue warnanya lebih jinak daripada purty persimmon yang bright. Yang ini juga bright cuma karena coral, dia ada campuran pink, merah dan orange.




Kaya pink tua dicampur orange sedikit. Teksturnya juga enak kok licin. Kalo di tap2 aja warna ini menghasilkan warna yang cantik untuk sehari2 oya untuk semua foto yg swatch bibirnya doang disini, gue pulaskan sekali dan tambahan tap2 beberapa kali.

Coraline di full face. Pemakaian: tap2 aja sedikit.


yang ke enam:




Cherry picking
Shade terakhir ini merupakan shade yang cantik dan unik kalo menurut gue. Tadinya gue pikir dia akan seperti don't blink pink. Ternyata engga tuh jauh beda. Malahan deket ke sugar plum fairy tapi dalam versi cerahnya. Kalo sugar plum fairy agak deep, yang ini cenderung lebih terang. Dibilang pink bukan, plum bukan apalagi ungu.


Warna sebenarnya sedikit lebih deep daripada di foto ini

Warna ini persis warna yang gue kepengenin dulu. Warna yang gue harapkan pas gue beli sugar plum fairy. Ternyata sugar plum fairy laen dari bayangan gue. Malahan cherry picking yang ga gue sangka sama sekali, yang sesuai dengan keinginan gue.


Foto di dalam ruangan. Penerangan cahaya matahari

Dalam ruangan tapi menghadap ke arah cahaya matahari di ambang jendela


Baiklah sekian dulu postingan kali ini. Post kali ini banyak fotonya hehehe cape gue fotoinnya satu2.... semoga foto2nya membantu...

cu next post ^_^




6 komentar:

  1. Balasan
    1. Hai sori baru bales... Engga berminyak kok. Ini tipe lipstick matte...:)

      Hapus
  2. say, kalo aku kan kulitnya coklat bagusnya pake shades apa ya? tx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori baru bales... Kalo coklat bagusnya yang ke arah peach atau mauve gitu sih kayaknya ya.. Tapi jangan yang terlalu pucet biar masuk ke skin tone kamu.. Hehe tq semoga membantu..;)

      Hapus
  3. Thankyou reviewnya :) btw sama bgt kak aku juga punya lipstik w*rd*h yg matte ga diapa2in patah sendiri wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... Benerr banget itu lipstick ajaib namanya bisa membelah diri kayak amuba hihihi... ;p

      Hapus