Minggu, 24 Mei 2015

Borjouis: lip velvet peach club, rouge edition peche cosy & rose millesime, color boost peach on the beach


Akhirnya setelah menunggu berminggu minggu gue dapet juga beli borjouis lip velvet edition fiuuh.. Gue beli yang warna peach club. Unyu dan cakep warnanya.

Oya sebelumnya gue mau cerita dulu tentang perjuangan gue mendapatkan liquid lipstick ini. Gara-gara bolak balik nyari nih lipstick  satu, belanjaan lipstick gue malah jadi beranak pinak ke lipstick jenis laen dari brand yang sama yaitu borjouis. Sumpah deh amit-amit ini lipstick dah kaya emas aja diperebutin ama semua tukang dandan.

Pertama kali gue menyambangi konter borjouis, nih lipstick bersih ga ada sama sekali. Dari produk ampe testernya ga ada. Mungkin juga testernya ga diadain kali ya sangking ramenya yang beli. Gue sampe ninggalin nomor hape segala supaya diinfoin kalo nih lipstick sudah tiba. Gue bingung nanya sama si mbaknya, apakah lipstick ini restocknya cuma sedikit ya sampe raib semua... Dan apa coba jawaban si mbak BA.. "Dateng barangnya mah banyak ce, cuma cepet banget abisnya. Soalnya yang beli satu orang bisa sepuluh biji".

Hah! Gile apa itu orang mau dimakan lipstick sekali beli sepuluh??? Lagian varian warnanya aja yang tersedia di konter kan cuma 8 warna. Curiga gak sih loe... Buat apaan itu lipstick diborong. Dan kecurigaan gue terjawab saat itu juga. Si mbak ba bilang, "malahan ada ce yang telepon kesini nanyain gini, mbak di tempat situ di dalem ada berapa, kasih saya ambil semua." terus gue nanya lagi.. "Buat apaan mbak?" si mbak jawab " ya itu kayanya mau dijual lagi ce di online shop. Kan kalo beli disini cuma 188 ribu, di olshop dia bisa jual 200 ribu lebih tuh ce. Lebih mahal."

Beugh... Licik ye biasanya pada bilang impor langsung dari luar, eh ternyata hasil sapu bersih di konter toh... Terus karena barang jadi langka di konter, mereka jualin lagi dengan harga yang jauh lebih mahal. Untung gue ga pernah kepengen beli lip velvet ini di olshop. Soalnya mahal bok..

Dan yang bilang kaya gini tuh bukan cuma satu konter borjouis doang. Karena gue kelilingan di surabaya nyari konter borjouis kesana kemari rata-rata mbaknya bilang hal yang sama. Sekali beli banyak banget katanya buat koleksi.. Ih bohong banget ya. Walaupun mungkin ga semua olshop melakukan hal kaya gitu. Tapi memang terbukti sih pas di hari akhirnya gue mendapatkan lip velvet ini, terjadi di depan mata gue sendiri.

Hari itu sebenernya gue ga bermaksud untuk nyatronin konter borjouis karena belum diinfo juga kalo produk lip velvetnya udah dateng. Hanya saja gue iseng ngelewatin konternya, eh siapa sangka ternyata dari kejauhan tu lip velvet berbagai macam warna udah berbaris tertangkap oleh mata gue. Ya udah gue samperin dan lengkap bok warnanya dari 1 sampe 8.

Lipsticknya lengkap tapi testernya ga ada ckckck... Tapi gue sih udah milih dari jauh jauh hari pengen yang peach club. Iseng aja milih-milih dan nyoba jenis laennya. Eh pas gue lagi icip-icip lippie datenglah seorang cewek yang rapi tapi aneh, maju mundur pengen nyamperin tapi takut-takut tuh ke arah lip velvet. Pas gue dan mbaknya nengok ke dia, dia malah salting... Nyariin emaknya kata ya mana nih mama aku katanya mau nyoba. Oh rupanya maknya pura-pura ngeloyor ke tempat laen ya ampun. Nah ceritanya mereka mau nyoba nyoba dan milih-milih. Si cewek sempet nanya sama mbaknya, "mbak ini yang no 7 a.k.a nudeist (yang paling laku) cuma segini?" (di rak cuma berbaris 3 biji). Terus mbaknya jawab "engga kok masih banyak di dalem". Nah pada akhirnya dia beli tuh warna yang sama beberapa biji dari beberapa shade (yang nudeist diambil semua yang ada di rak). Bilangnya masing-masing satu dia dan emaknya. Jadi ambil warna dobel dobel. Hadeh alesan.

Mungkin selaen cewek itu banyak yang kaya gitu kali ye beli nya. Cuma karena ada gue di sono dia ga enak dan cuma beli beberapa biji doang plus kasih alesan untuk nyokapnya segala.
Suteralah cape ngomongin yang begituan. Intinya akhirnya gue dapet tuh lip velvet. Dan beranak 3 biji lipstick dari varian laen hasil dari gue icip-icip selama nyari lip velvet keliling konter borjouis di surabaya.

Di bawah ini penampakan-penampakan bibir gue dan lipsticknya. Oya jadi hasil belanja lipstick gue 4 biji: lip velvet edition peach club, rouge edition no 03 peche cosy, rouge edition no 17 rose millesime dan color boost glossy finish 04 peach on the beach. Semuanya gue suka dan jadi lipstick kesayangan gue akhir-akhir ini. Semuanya ada wangi samar-samar, entah wangi apa kecuali yang lip velvet ga berasa wanginya. Semuanya pigmented dan licin di bibir. Warnanya cakep-cakep dan nyatu di bibir. Tapi yang varian selain lip velvet gak tahan lama dan gak transferproof juga, cuma peach on the beach aja yang ninggalin stain cantik kalo diapus.

Nah kalo yang lip velvet tuh gue demen bener. Awet tahan lama bahkan ga ilang walaupun abis makan besar. Teksturnya enak, halus dan ga tebal atau menggumpal seperti cat. T O P deh pendel kata. Kaya ga pake apa-apa nyatu di bibir banget. Pokoknya belanja kali ini puas walaupun belanja di konter hehehe...


Rouge velvet peach club

Peach club on lips n my face

Rouge edition peche cosy


Peche cosy on my face

Rouge edition rose millesime


Rose millesime on my lips n face


Color boost peach on the beach

Peach on the beach on my face

Oke sampe di sini dulu ya gals... See you next post..

Bye ^_^ muaach...


2 komentar:

  1. ooohh ternyata itu alesan nih lipstick langkah banget kalo di counter nya , iyaa mahal bgt , temenku beli harganya 300 ribu di olshop T_T

    BalasHapus
  2. Wew... Mahaall amiit itu olshop. Untung banget ya.. >_<

    BalasHapus