Sabtu, 11 April 2015

La splash smitten liptint: Inflammed


La splash smitten liptint. Akhirnya gue beli juga ini lipstick. Disebut-sebut dupenya lime crime. Tadinya gue kepengen yang la splash lip couture tapi entah kenapa akhirnya gue malah lebih milih yang smitten... Kenapa ya (pura-pura amnesia dadakan). Mungkin nih ya karena gue berasumsi lip smitten itu teksturnya lebih kental seperti teksturnya nyx smlc, maka dipakenya lebih gampang daripada yang couture - cairan kental seperti nyx xlc. Walaupun hasil akhirnya kata si penjual sih sama.

Gue ga bisa membandingkan antara smitten dengan couture karena gue cuma punya yang smitten doang.
Hasil akhir lip smitten ini matte sangat dan bener-bener kaya beludru... Lembut banget dan nempel banget di bibir. Disentuh pun ga berpindah warnanya. Ringan gak lengket sama sekali soalnya dia amat sangat cepat set nya di bibir. Gue punya smittennya yang shade inflammed - merah tua gelap velvety gitu dah... Menyenangkan waktu dipake bikin kita tiba-tiba ngerasa mau show hahaha berasa jadi artis gara-gara warna bibir yang stand out banget.

Menurut gue, pake lipstick ini tuh lebih baik tanpa lipbalm. Hasilnya lebih cakep dan kering seringan bulu. Tapi pakenya harus cepet-cepet plus hati-hati. Soalnya dia cepet bener keringnya dah kaya kilat. Sukaan kita masih moles bibir aja dia udah langsung kering, sekalinya belepotan susah ilanginnya.

Kalo gue sih dah tau triknya qiqiqi kalo belepotan dikit mah ga papa cuekin aja sampe kita selesai seluruh bibir. Baru deh koreksi blebernya. dimana-mana aja blebernya gosok pelan-pelan pake cotton bud yang sedikit dicelupin olive oil atau emc. Setelah itu balik cotton bud dan gosok kembali bagian yang udah digosok pake oil dengan cotton bud yang kering sampe betul-betul bersih rapi. Bedakin lagi dah bagian yang habis dibersihin itu supaya kinclong dan rapi. Selesai.

Lipstick ini emang awet sih kalo gak kena minyak berlebih. Ga nempel walaupun gue nyiumin pipi anak gue atau laki gue (wkwkwk laki gue udah parno aja kalo gue isengin. Soalnya nih warna cetar sekali bikin orang takut kena stempel bibir seksi).

Oya warnanya tuh cakeeppp... Warna merah yang gue idamkan selama ini. Bener bener merah bludru gelap. Tapi ya, emak gue dan sodara-sodara gue pada kaget ngeliat gue pake warna ini Omg.... Serem katanya. Histeris gitu... Iih lebay dah pokoknya. Masa warna ngehits begini dibilang kaya vampir mau makan orang... *nangisbombay* katanya warna merahnya kegelapan, keiteman. Lah padahal menurut gue warna merah yang sejati yah yang seperti ini. Gak ada tone pink atau orange ataupun berry. True red gitu loh.  Coba deh liat foto-foto narsis gue di bawah ini. Apakah gue terlihat seperti vampir yang mau nerkam orang.... Wkwkwkw... Jadi banyak deh fotonya.

Untuk membersihkan lip smitten ini memang agak susah. Harus pake pembersih berbahan oil. Digosok gosok merata lalu dilap pake tisu kering. Ulangi 2 kali supaya hasilnya sempurna. Oya, pake lipbalm atau vaseline sejenisnya itu juga bisa kok. Caranya sama.

Pokoknya suka lah pake lipstick model ini, walaupun dia suka berpasir sedikit di garis dalam bibir. Berasa ada lapisan cat gitu. Next gue masih kepengen nyoba warna laen yang lebih netral, biar gak dibilang vampir mau makan orang wkwkwkw....






Seperti itulah penampakannya di muka dan bibir gue... Merah gelap yang cantik banget dipake untuk dating atau pesta pada malam hari... Oce deh bye bye...

See you next post.. ^.^

Thank you for reading....


6 komentar:

  1. Hai. Trims ya reviewnya. Merahnya bagus kok, snow White's red gitu.
    anw, mau tanya tentang formulanya, soalnya banyak yg bilang dia lengket.. nyaman nggak sih pakainya?
    Trauma pernah borong menow, lengket amit2 ga kepake. Untung murmer, hehe.
    trims yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallooo... Tentang formula menurut aq sih enak-enak aja ya dipakenya. Teksturnya kayak mousse mirip nyx smlc. Setelah kering haluuus banget kalo disentuh. Gak ada rasa lengket seperti bibir ditempelin stiker kok hihi.. Kalo penasaran coba aja beli 1 dulu... Icip-icip siapa tau cocok, baru deh borong semua hahaha... Thx :)

      Hapus
  2. kalo boleh tau la itu beli dimana ya produknya ? btw salam kenal ya ...Boleh minta followback blog aku gak ?
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai christy.. Belinya di makeuppucino fb. Salam kenal juga.. Nanti aku follback ya.. Tq ;)

      Hapus
  3. hai kak yunieke aku baca2 reviewnya semuanya keren2. warnanya cantik banget lipstick ini? belinya dimana ya kak? boleh followback kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai anindita thank you for reading ya...:) lipstick ini sebagian beli di makeuppucino. Oke nanti aku follback.. Thx ;)

      Hapus