Kamis, 16 April 2015

Fran wilson moodmatcher lipstick: Green & Yellow


Pernah denger Fran Wilson moodmatcher lipstick..? Katanya, dulu lipstick ini populer banget. Di era 90an lipstick ini pernah tenar di kalangan ibu-ibu yang suka make up. Katanya lagi, lipstick warna-warni yang ajaib ini dulu jadi oleh olehnya emak emak yang habis jalan-jalan dari luar negeri.

Legendaris banget ya kedengerannya. Jadi penasaran. Kaya apa sih lipstick yang pernah ngetrend pada jaman dulu itu?

Kebeneran lipstick ini dijual kembali atau didatangkan ke indonesia oleh para onlineshop make up. Awalnya gue ga gitu tertarik. Soalnya lipsticknya aneh gitu penampakannya. Kok ya gue jadi teringat masa kecil gue dulu waktu lagi kepoin alat-alat make up asisten rumah tangga aka pembantu gue. Para asisten rumah tangga itu suka banget bawa lipstick warna ijo ajaib. Gak cuma 1 orang pembantu doang yang pernah gue liat bawa lipstick ijo. Gue pikir aneh amat ya lipstick kok warnanya ijo. Ada juga merah, kalo gak pink gitu warna yang umum dipake kan... Udah gitu kemasannya juga plastik murahan jadul deh. Eh tau nya kata pembantu gue itu warna merah. Hah? ijo tapi kalo dioles merah katanya. Terus dicobain lah sama dia. Eh beneran loh emang merah bukan ijo. Pantesan yang belepotan di sekeliling batang lipsticknya itu noda-noda merah bok!

Oke balik lagi ke fran wilson moodmatcher lipstick (yang jelas lipstick asisten rumah tangga gue pada saat itu bukan fran wilson moodmatcher lipstick lah ya... Mungkin waktu itu lagi musim lipstick yang warna sebelum dan sesudah dipakenya beda, jadi munculah versi murahnya yang dibeli oleh asisten rumah tangga gue). Lipstick ini warna stick nya berwarna-warni. Dari ijo, item, cokelat, biru, kuning, pink, merah, ungu, biru tua, orange dsb itu begitu dipoles dibibir warnanya ga sama dengan stick nya. Hasil setelah dipoles itu rangenya mulai dari shade pink sampe merah. Lipstick ini juga diklaim waterproof, kissproof dan tahan 12 jam.

Karena warna sticknya lucu-lucu, gue jadi tergoda untuk mencobanya hahaha... Seperti biasa, ga kuat iman kalo liat warna warni yang lucu. Tadinya gue pengen yang biru muda dan kuning muda... Lucu kan lipstick warna biru muda. Eh tapi kok setelah dioles jadinya pink fuchsia... Gue udah banyak pink yang seperti itu, padahal gue demen sama stick biru mudanya. Ya sutera, setelah gue pikir-pikir yang ijo lucu juga sih. Shade yang dihasilkan oleh stick ijo akan menjadi rossy pink. Sebenernya warna yang dihasilkan lipstick ini akan berbeda-beda pada setiap orang, karena pas dioles dia akan berwarna bening dan lama-lama berubah menjadi  berbagai shade pink di bibir masing-masing orang. Tapi emang sih jatohnya ke pink semua rata-rata. Entah hot pink, coral pink atau apapun yang pasti segala macam pink lah.

Seperti klaimnya yang kissproof, waterproof dan tahan 12 jam...itu semua terbukti benar. Oya yang tahan 12 jam sih gue belum tau ya soalnya belom nyoba selama itu. Tapi kayanya sih bener tuh, soalnya gue cobain makan siang ga luntur sama sekali. Ga nempel sembarangan kemana-mana. Tekstur sticknya juga gak lembek sama sekali, jadi gak gampang patah juga gak mudah lumer. Hebat ya lipstick ajaib ini. Harganya juga murmer kok. Setara dengan produk lipstick wet n wild harganya.

Gak nyesel deh punya 1 atau 2 lipstick ini. Selain warna sticknya yang lucu-lucu dan aneh, kualitasnya juga cukup bagus dengan harga terjangkau. Asal suka pink aja wkwkwk.. Oya setau gue fran wilson moodmatcher lipstick ini cuma dijual di onlineshop-onlineshop. Di bawah ini adalah berbagai swatch di tangan dan bibir gue.




Begitulah hasilnya sodara-sodara... Gak jauh-jauh dari pink juga. Cuma ini gak akan nempel kemana-mana dah aman. Transferproof pokoknya....

Ok deh segini dulu ngobrol-ngobrolnya...
Bye..bye..cu next post ^_^


4 komentar:

  1. Yg koneng warna nya lbh smooth ya... Pengen ikutan punya. Boleh lah bagi2 info na beli dmn, trus berapaan tuh harganya meong?
    *sambil ngintip dompet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lia yang kuning ntu soft pink nya untuk daily bagus... Beli di olshop deket rumah aq lia tp barusan eke intip warna kuning dia udh ga ada. Ke olshop ini aja lia www.thebeautylooks.com dia lengkap tuh segala macem jenis lipstick ada. Harganya murmer kok cuma 45-50rb kalo yg moodmatcher biasa kaya eke punya.... Coba take a look ke sono sambil window shopping gitu siapa tau demen yg laen juga qiqiqiqi....

      Hapus
  2. Haloo.. bedanya moodmatcher sama moodpearl apanya? Hehe

    BalasHapus
  3. kak..aku ijin ambil picnya boleh?

    BalasHapus