Rabu, 11 Maret 2015

Wet n wild megalast liquid lip color: High-pitched wine; Back to the fuchsia; Cherry on top



Hasil keimpulsifan gue kali ini adalah 3 buah liquid lipstick. Kenapa gue bilang impulsif.... Itu karena dorongan untuk memiliki lipstick cair ini begitu kuat dan tiba tiba. Sebenernya sih ga tiba tiba juga ya soalnya tadinya gue emang udah kepengen punya liquid lipstick yang kaya lime crime velvetines gitu.

Tapi si lime crime itu sekarang udah susah sepertinya nyarinya. Rata-rata os dah pada ga jual lagi. Entah kenapa ya kok si lime crime ini mendadak stop dijual sama para os. Terus, sebagai pengganti lime crime katanya si os, ada brand baru yang masuk namanya la splash yang mirip modelnya sama liquid lipstick lime crime velvetines. So gue nunggu tuh brand baru dateng. Eh pas udah dateng warna yang gue mau belom ada..ya elah... Padahal gue udah ngarep-ngarep pengen nyobain itu liquid lipstick, yang belakangan ini lagi populer. Lipstick cair yang bakalan berubah jadi matte kalo udah kering.

Ya sudahlah gue memutuskan untuk nunggu warna yang gue mau itu dateng dulu. Selama masa penantian, ciee... Udah kaya nunggu apa aja qiqiqi. Gue lantes kepengen juga etude pop lip color shine kalo ga salah.. Jadi gue buka buka lah website olshop yang deket rumah gue. Eh ya ampun kok tiba-tiba ya ada gambar liquid lipstick wet n wild.... Produk baru. Hah gue langsung keinget liquid lipstick la splash yang gue kepengen itu. Kok mirip ya.... Duh mana yang ini murce banget lagi. Gue langsung ngiler sengilernya...

Nyarilah gue, ngegugling swatch warna kemana2. Hadeeh warnanya lucu lucu. Dan setelah menimbang nimbang akhirnya warna merah dan pink yang gue incer. Besokannya tanpa ba bi bu gue datengin tu toko wkwkwkwk... Dan tuh barang ada ready semua. Pas mau bayaran gara2 gue cuma beli dua, ga boleh didebit. Sangking murah kali ya tu lipstick. Ya udah supaya bisa debit gue beli satu warna lagi dadakan. Jadilah gue beli langsung tiga biji liquid lipstick. Yang satu lagi gue ambil warna coklat mauve.

Jadilah terbeli 3 liquid lipstick tanpa perencanaan. Dilihat dari kemasan modelnya lucu sederhana. Ga sabar pengen nyoba. Tapi kok gue jadi demen sama yang cokelat mauve kalo liat warna dari botolnya. Yang pink gue ga gitu kepengen nyoba hihi soalnya lipstick gue kebanyakan pink. Pertanyaannya, kalo udah tau kebanyakan lipstick pink kenapa selalu beli warna pink lagi tiap kali ada produk lippie baru? Yep jawabannya sederhana sih karena gue suka warna pink dan juga muka gue itu cocok berbibir pink. Dari pure pink sampe segala macem warna yang ada tone pink nya. Walaupun orange juga cocok sih. Tapi pink lebih kalem kayanya qiqiqi (entahlah perasaan gue doang kali ya soalnya gue penggemar warna pink).

Nah setelah ada kesempatan untuk mencoba, yang pertama gue coba itu yang cokelat mauve yaitu high pitched wine. Awalnya pake lipstick cair ini agak susah. Ga seperti lipstick cair biasanya. Gue sempet ngerasa ketebelan banget. Teksturnya tidak kental sebenarnya malah lebih encer sih menurut gue. Tapi tekstur warnanya pekat sekali. Kalo ketebelan bakalan ga enak d bibir. Apalagi lipstick ini akan jadi matte setelah kering. Kering yang melekat. Warnanya sangat keluar dan menyilaukan hahaha....
Tapi... Begitu dia kering terasa di garis bibir bagian dalam berubah pecah seperti gumpalan. Apalagi kalo ketebelan makenya. Dia bisa copot2 kaya ngelupas. Kaya pake bibir palsu deh. Dia long lasting (ini sih bener), waterproof, smudge proof terus apalagi ya... Ga nempel dimana2 gitu deh. Dan... Kenyataannya. Kalo disentuh ringan sih yah ga nempel lah.. Walaupun ada dikit. Smudge proof mah engga... Digosok langsung ancur belepotan deh. Bukan belepotan yang gampang diapus, tapi beleber ngestain kemana2 keluar ke pinggiran-pinggiran mulut. Susah deh jangan digosok-gosok mendingan, daripada jadi badut dan susah bersihinnya. Karena dia harus pake oil bersihinnya. Ilang sempurna. Yang repot kalo lagi pergi, masa harus bawa2 oil kalo ada sebagian di garis bibir dalem yang ilang.... Soalnya kalo ditumpuk jadi ketebelan dan bakalan jadi jelek. Otomatis harus diulang dari awal. So... Ati2 makannya supaya ga terlalu heboh terutama makanan berminyak. Kuncinya pake lipstick ini jangan tebel2. Lebih tipis lebih bagus. Karena hasilnya sama aja mau tebel atau tipis. Karena warnanya pigmented sangat. Dan jangan lupa pake lipbalm sebelumnya supaya lebih gampang pengaplikasiannya. Jadi lebih smooth ngolesnya, apalagi kuasnya diwipe dulu sampe tertinggal cairan tipis. Pake lip balm juga nanti hasilnya tetep matte kok. Ga bakalan jadi mengkilap atau mengurangi pigmentasi warna. Oya teksturnya ini berlaku untuk semua warna ya (terutama 3 warna yang gue beli).

Warna kedua dan ketiga cherry on top - merah tua dengan sedikit shimmer ini bagus banget warnanya. Gue suka. Ga norak dan bisa gue pake jalan jalan ke mall tanpa jadi looks like ibu-ibu atau tante-tante hehehe. Oke ketiga back to the fuchsia - hot pink neon warna yang menyala nyala. Pink yang sangat berani. Apalagi kalo tebel makenya. Pasti begitu orang liat dia langsung nangkep bibir kita duluan wkwkwkwk...  So jangan tebel2 makenya. Kalo ketebelan selain yang gue tulis di atas, dia juga akan terasa lengket agak2 kaya lem stiker walaupun udah kering. Kalo tipis ga gitu jadi lengket. Oya jangan ngatup ngatupin bibir atas dan bawah atau menggeser2 bibir  atas dan bawah kita, karena bakalan jadi jelek karena salah satu bibir bakalan ketarik warnanya ke salah satu lainnya. Hasilnya warna akan berpindah ke salah satu bibir dan bibir bibir lainnya akan bontang bonteng (botak botak, atau pitak pitak samar gitu). Apalagi di warna yang terang kayak pink akan terlihat banget kalo pitak.

Selama pake produk lip wet n wild, baru kali ini gue merasa kurang nyaman dengan teksturnya. Kurang cocok, ga sesuai dengan selera gue. Kalo soal warna dan pigmentasi sih, juara banget. Warnanya benar benar berani plus harus ekstra hati hati pakenya supaya jadi ga lebay kaya orang mau pentas di panggung. Pake dikiiit aja udah mentereng sekali. Jadi selain yang udah gue beli tiga biji ini, sepertinya gue ogah menjadikan seri lip produk wet n wild yang ini untuk menjadi bagian dari koleksi make up bibir gue. Hehe tricky banget soalnya, jadi repot dan ribet kalo mau cepet-cepet dan touch up di mana mana.
Di bawah ini penampakan ketiganya di bibir dan muka gue hehe....

Wnw: High-pitched wine

Wnw: Back to the fuchsia

Wnw: Cherry on top

Di bawah ini penampakan foto foto narsis gue qiqiqiqi.... pake cherry on top yg sebelumnya dilapisi w n w balm  red-dy or not (next bakal gue review juga balm stain ini) jadi jauh lebih wearable n cantik. Ga ada pasir atau garis bibir yang crack di bagian dalam bibir. Jadi suka banget. Karena ga bakal jadi crack ataupun kering flaky-flaky ga jelas. Awet banget. Oya di foto-foto bawah ini penampakan bibir gue sehabis pulang dari mall+ makan. Masih lumayan ok kan.. ;)







Sekian dulu obral obrol kali ini semoga infonya membantu... Thank you..
Cu on next post... ^_~


14 komentar:

  1. Waterproof gak?blinya di os mn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini waterproof kok awet. Aq beli di toko offline diva crescent, tapi dia ada os juga namanya www.kutekmurah.net ^_^

      Hapus
  2. Yg cherry on top bgs th,thn brp lm y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup yg cherry on top emang cakeep hehe paling favorit yang itu. Tahan lama kok sampe kita hapus sendiri, asal jgn kena minyak aja..:)

      Hapus
  3. owh...hrgnya brp pas beli?pengen beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya murah kok sis cuma 50rb hehe beda jauh sama di konter resminya. Tapi ori sih barangnya, aq langganan beli di situ. Ada toko offline nya. Iya boleh tu sis nyoba beli aja warnanya cakep kok... ;)

      Hapus
  4. Cantiiiiiiiiiik bangeeeeeeeeeeeeetttttttt...

    BalasHapus
  5. gatau sist yunnieke yg emang cantik ato warna lipnya yg cantik.. warnanya cakep bgt yah.. *kekepdompet dulu dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... Bisa aja sist. Warna warni lippie emang bikin mupeng ya... *ikutankekepdompet juga ah ;p

      Hapus