Sabtu, 14 Maret 2015

Nail polish: Zoya madeline




Pada postingan kutek sebelumnya gue pernah nulis, kalo inceran gue yang selanjutnya adalah kutek zoya madeline. Nah pada postingan kali ini gue tampilkan lah my new baby nail polish zoya madeline wkwkwkwk.... Gue ngebet bener kepengen warna ini. Warna netral yang masih berwarna. Jadi gak terlalu pucet lah.

Udah lama sih gue pengen nyobain brand zoya ini, soalnya dari warna-warna yang dia keluarin itu banyak yang cakep keliatannya. Dah gitu nama-nama kuteknya juga lucu-lucu. Dinamain seperti nama-nama orang. Botolnya juga simple enak digenggam dan tidak ada lekukan tajam. Dah kaya body cewek gitu hehe elegan.

Waktu belom ngeliat langsung fisiknya, gue kebat kebit sih bener bagus, dan sesuai bayangan ga ya warnanya. Apalagi kata mbaknya agak gelap. Waktu itu gue pesen sama mbaknya karena dia mau ambil di gudang dulu. Jadi gue tinggal pergi dulu terus pas pulangnya baru gue ambil.

Pas ngambil langsung cek namanya dan warnanya. Ih lucu deh. Warnanya ternyata aneh. Hahaha... Susah dideskripsikan. Di botol dia terlihat agak pink dusty. Mauve mungkin ya. Campuran antara pink, ungu, coklat. Enggak bold tapinya. Pastel gitu lah istilah gue mah. Qiqiqi segala warna kalem selalu gue sebut pastel. Eh iya sebenernya tuh yang dibilang pastel itu warna yang kaya apa sih (kalo makanan, gue doyan sih pastel pake sambel kacang maknyuss wkwkwk).

Oke back to zoya madeline.Gue seneng. Itu warna yang gue cari selama ini. Ga pernah punya warna seperti ini selama gue ngumpulin kutek. Teksturnya cream. Hasilnya glossy. Gue rasa warna ini bakalan cocok untuk semua tone kulit. Karena cenderung ke arah netral gelapnya. Gak mencolok tapi bener-bener keliatan kok. Bikin jari terlihat rapi dan bersih. Bahkan untuk kuku jari kaki, menurut gue sih masih bisa masuk. Gak bikin kusam walaupun warnanya netral (biasanya untuk kuku jari kaki, warna-warna netral akan cenderung membuat jari kaki terlihat kusam. Kebanyakan orang akan memilih warna-warna bold yang berani supaya jari kaki keliatan putih bersih).

Ngomong soal kualitas, kutek ini kualitasnya sebanding dengan brand-brand usa lainnya seperti opi, nubar, china glaze dll. Harganya juga mirip-mirip kok. Kebanyakan yang jual brand ini tuh olshop. Gue belum pernah ngeliat gerai zoya di mall atau di pusat-pusat perbelanjaan sih (bener gak ya). Apa zoya belum masuk indonesia ya. Kalo opi sih banyak di mall atau pusat belanja. Cuma harganya juga 2x lipat dari olshop qiqiqi....

Baiklah mendingan gue pajang aja penampakannya di bawah ini. Dan lihatlah warna apakah itu hehe gue foto dari berbagai sudut pencahayaan, jadi bisa direka-reka kira-kira seperti apakah warnanya in real live..... Kadangan kamera ga bisa nangkep warna yang sesungguhnya. Di foto terlihat lebih merah ya, aslinya sih kalem tuh....



Pendek kata gue suka warnanya dan juga teksturnya (asal jangan ketebelan banget, bisa rada lama kering lapisan dalamnya). Di foto, masing-masing gue pulas 2 kali saja plus lapisan paling bawah base coat. Jadi total 3 lapis.

Hth ya... Thank you for reading

Bye.. Cu next post  ^_<


1 komentar: