Selasa, 10 September 2013

Rainbow nail

Hello... hari ini gue mau pajang kuku pelangi gue hehehe. sebenernya sih udah lama juga bikin rainbow nail ini. cuma baru bisa dipajang sekarang haha (norak baru punya blog lagi). awalnhya pertama kali liat rainbow nail ini dari blog bule yang hobinya bikin nail art.. lucu sih. kuku dia sih panjang banget, jadi hasilnya keren banget keliatan gradasi warnanya... abis liat itu gue naksir deh. pengen deh bikin kuku warna pelangi kaya gitu. akhirnya pada suatu hari (qiqiqi... gaya bahasa gue) jadilah gue bikin tuh rainbow nail.

Pertama-tama ngumpulin kutek-kutek yang mau gue bikin gradasinya. yup gue pilih 3 warna, pink, kuning, biru.nanti sih jadinya kaya ada 6 warna gitu karena percampuran dari masing-masing warna jadi menghasilkan warna baru ^^.
bikinnya gampang, tinggal tetesin warna pertama di kertas atau karton terus ditotol pake spons (gue pake spons untuk cuci piring qiqiqi hemat plus pelit :p) ke pangkal kuku dan sedikit di ujung kuku (ngerti kan maksud gue hehehe..), setelah warna yang diinginkan udah nempel dengan bagus lanjutkan dengan warna kedua totol di atas warna pink tadi, dilanjutkan lagi sampe warna terakhir. oya hampir lupa sebelumnya poles dulu bare nail dengan warna putih tip ex ya supaya warna warni pelanginya keluar.

setelah sepuluh jari udah kelar, sekarang tinggal bersihin deh kulit pinggiran kuku yang terkena kuteks. pake cotton bud yang dicelup remover kuteks. setelah semua jari udah selesai dibersihin pinggirannya, sekarang tinggal dilapisin top coat deh (tunggu kuteknya kering dulu ya). Selesai... hohoho
 sori ga ada picture per step nya nih hehehe maklum buatnya udah lumayan lama n untuk bikin lagi gue lagi males hahaha... adanya picture hasilnya doang deh. ga papa lah ya.
Taraaa... inilah dia hasil rainbow nail gue... maap kalo ga gitu jelas gambarnya. oya abaikan latar belakang picture yang ga beraturan ituh...

Rainbow nail by me


See yaaah...bye bye ;-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar