Rabu, 11 September 2013

Nyx Xtreme lip cream: Natural, Candy Land, Spicy



Nyx Xtreme Lip Cream… 


 
Nyx Xlc from left to right: Spicy, candy land, natural

Pertama kali denger, bingung ?? ini lipstick apa lipgloss yah… warnanya lucu-lucu iih gemeeess…. sepertinya ini adalah hybrid gitu, bukan lipstick atau lip gloss. dibilang lipstick tapi cair dan mengkilat, dibilang lip gloss kok kental dan kereng (apa ya bahasa indonesia kereng?? nyata kali ya). Sounds like Unique... Gue suka hal-hal yang berbau unik hehe.

Jadilah gue berburu Xlc yang warna pink… secara, gue demen warna pinkiih…. 
Sebelumnya pernah punya juga lipstick Nyx yang warna pink. Cakep dah.. nti gue review di post selanjutnya.

So.. setelah gugel kesono kemari bimbang deh gue qiqiqiqi soalnya warnanya lucu-lucu dan yang warna pink banyak banget shadenya dari yang terang ampe yang pucet :-q ngencess abisss… pengen semuah (serakah amat ya gue ).

Lalu perburuan pun dimulai, nemplok lah gue ke mall mall ke counternya si nyx ini hehe ceritanya pengen ngetes warna, takut salah kalo dateng-dateng gue langsung order online… 
tadinya gue udah ngincer bonfire, pinky nude atau candy land…. Pas nyobain diswatch ke tangan, waaww… bonfire menyala sekali… menor!
Nah pilihan tinggal dua dan gue bingung memutuskan mau yang mana, akhirnya gue Tanya aja deh ke si penjual… dan dia bilang aslinya lebih bagus candy land karena pinky nude warnanya lebih terang,(sebenernya udah nyoba ngoles ke tangan, tapi lampu di mall kan kekuningan gitu jadi gue ragu akan kebenaran warna si xlc ini).

Gue pesen dah tu si nyx xlc candy land…. Pas dateng, iih Lucuuuu!!! Warnanya pink cantik beda sama round lipstick fig gue (gue ga mau kalo dapet yang warnanya mirip gitu, ngapain beli 2 kalo warnanya sama kan…)


 
Nyx Xlc candy land

 
Nyx Xlc Candyland swatch di bibir


Setelah pemesanan pertama, beberapa bulan kemudian gue nambahin lagi koleksi warna laennya… sebenernya udah lama juga sih, pas gue lagi demen produk lip agaiiin, gue kembali beli si nyx xlc yang warna laen. Kali ini gue beli shade natural dan spicy. Sengaja beli yang beda banget supaya bisa dimix hehehe…

Xlc natural ini berguna banget untuk mencampur warna-warna yang terlalu menor supaya jadi lebih wearable di gue. Gue ga pede kalo pake produk lip terlalu menor (kecuali untuk kondangan).

Nyx Xlc Natural

 
Nyx Xlc natural swatch di bibir

Nah kalo nyx yang spicy itu kan warnanya merah darah cerah gitu deh…. Cakep sih Cuma gue jadi serem liat muka gue sendiri wkwkwkwk kayanya judees banget kaya setan, muka gue jadi bold. Aduuh gak tega ngeliat muka sendiri kaya pemeran sinetron antagonis qiqiqiqi,,,, padahal gue sering liat orang laen pada pake red lip kok bagus-bagus aja ya….??? Ya sudahlah si spicy gue campur pake warna yang muda aja biar cakep… dan emang iya loh cakepan dikit, lebih kalem. 


Nyx Xlc Spicy


Nyx Xlc spicy swatch di bibir


Nyx xlc Mix : Spicy & Natural


 
Oya Nyx Xlc ini formulanya liquid yang kental banget, sekali oles langsung keluar dan nutup di bibir. Pertama pake memang lengket, tapi setelah beberapa saat dia akan nempel menyatu dengan bibir tapi tetep keliatan licin.


 
Bare Face with nyx xlc natural (abaikan tai lalat gue yang banyak itu ;p)

Poto narsis gue satu lagi yak xixixi... (Omg tembem ndut amat sich arghh sebel... kapan gue kurus lagi.... :q)



                                 Hihihi.....:-D Thank You.... see yaah.. ^.^ muaach... :-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar