Sabtu, 24 Mei 2014

Wardah Matte lipstick Fabolous pink & Pink sorbet

Hai..hai... kali ini gue pengen ngebahas lipstick lagi hehehe...
secara gue kan pecinta lipstick (ampe bejibun padahal bibirnya cuma sepasang :D).
Sebetulnya gue udah lama beli lipstick wardah seri matte ini. Awalnya gara2 keracunan liat di google banyak yang ngereview lipstick ini katanya warnanya cakep. Waktu itu gue lagi kepengeeen (pake banget) warna natural yang jatohnya pink peach nude gitu deh.

Gak sengaja masuk ke blog orang yang lagi ngebahas tentang lipstick wardah matte fabolous pink & pink sorbet. Eh jadi keracunan beneran deh... mendadak jadi ngidam berat.
Berburulah gue ke matahari hehehe.... pertama kali pikiran mau beli 1 aja ah yg fabolous pink aja yg sepertinya gue belom punya yang mirip2 gitu warnanya. Pas dicoba di sana kayanya demen. Tp bimbang juga pengen yang pink sorbet tapi takut sama dengan nyx softmatte lipcream stockholm yang gue udah punya. Kan mubajir kalo sama persis. Dikuatkanlah memilih 1 aja hari itu....

begitu sampe rumah.... kepikiraaan terus sama yang 1 lagi.. entah kenapa kok ngebet juga ingin memiliki yang pink sorbet. Kok kayanya yang fabolous pink ini warnanya orange bener ya.. kurang pale kurang nude gituh kalo dipoles agak tebel. Kalo di dab dab doang sih cantik ya seperti warna bibir yang merona alami...
Ya sutra beberapa hari kemudian gue balik lagi ke matahari untuk mengeksekusi si pink sorbet hahahaha.... mbaknya cuma senyum doang pas gue balik lagi kesana... masih inget kali dia waktu itu gue nolak berkali kali ga mau ambil sekalian hehe.

Pas sampe rumah langsung dicoba deh lipstick barunya hihihi... lucuu ternyata sangat nude tapi ga pucet. Dan beda juga dari nyx softmatte lipcream gue yang stockholm. Yang pink sorbet warnanya krem mocca agak ke pink dikiiit. Sedangkan yang nyx stockholm, cokelat agak peach. Yah beda beda tipis sih antara ketiganya hehehe.
Kalo untuk tampilan natural n mau cepet pake aja yang pink sorbet. Mlbb (my lips but better) dah warnanya. Sedangkan yang fabolous pink itu lebih keluar warnanya.. di bibir gue ke orange banget jatohnya. Keliatan kalo kita pake lipstick gitu.

Di bawah ini adalah hasil swatch di tangan dan bibir gue. Oya harganya murmer loh untuk lipstick matte yang cukup ok menurut gue. Eh tapi gue lupa persisnya berapa duit hihihi maklum udah agak lama juga belinya tapi males nulis blognya hehehe. Yang pasti under 60rb. Ga bikin bibir kering.
Tapiii ada tapinya nih... ini lipstick gampang patah walaupun gue pakenya cuma keluarin seiprit banget. Pernah kejadian pas abis makan di resto gue perbaiki lipstick dong, dan gue keluarin n buka tuh tutup lipsticknya... entah yg mana gue lupa, pokoknya di antara dua itu deh eh  isinya lompat keluar n jatoh ke lantai.... ya ampun gue kaget bener n pungut buru2 supaya ga ada yang liat hahaha malu2in dah, belom jg dipake dia lompat duluan. Gara2 patah tanpa gue ketahui sebelumnya dan si lipstick ini emang kering kaya crayon tampilannya. Ckckckck..... memalukan deh.

Nb: sekarang dua duanya udah patah dari pangkal tp isinya masih panjang. Kemungkinan sih gara2 dia kering banget jadi gampang patah dari pangkal. Waktu belinya juga udah gue periksain dari pangkalnya supaya ga dapet yang patah. Eh tetep aja pada akhirnya patah juga.

Right ;fabolous pink, left; pink sorbet

Top; fabolous pink, bottom; pink sorbet

Fabolous pink on my lips

Pink sorbet on my lips

Pink sorbet on my full face

Oce see yaah bye... hope it help...

Thank's for reading... ^_^.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar